Pakaian adat palembang, Makanan khas Palembang, Pempek Palembang, Kopi Bubuk Semendo

Jual Kopi luwak Asli – Kopi Luwak Palembang dengan Harga Terjangkau

Advertisement
Advertisement
Jual kopi luwak asli - Kopi terbaik Indonesia saat ini masih dipegang oleh kopi luwak. Para pecinta kopi tentu sangat ingin merasakan secangkir kopi luwak asli ini, baik untuk menemani waktu santai mereka, maupun di kala harus menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk.

Tingginya harga kopi luwak dikarenakan pembuatan kopi luwak ini dianggap tidak lazim. Kopi luwak bahkan termasuk salah satu jenis kopi termahal di dunia. Penyebab kopi luwak mahal karena merupakan hasil pencernaan hewan luwak (sejenis musang). Kualitas kopi yang sudah di makan, di cerna, dan dikeluarkan oleh hewan luwak tsb sangatlah baik. Logikanya saja, kopi yang dipilih oleh hewan luwak pastilah yang masak, harum, dan citarasa nya terbaik. Pokoknya yang dicerna oleh hewan luwak tsb yang terbaik.

Tapi jangan salah ya pembaca! Yang dicerna oleh hewab luwak tsb hanyalah daging buahnya, adapun biji kopi yang akan kita gunakan untuk membuat minuman masih utuh. Jadi tidak masalah mengkonsumsi biji kopi hasil pencernaan hewab luwak tsb. Asalkan tentunya dicuci terlebih dahulu hingga bersih.

gambar kopi luwak
bijij kopi luwak sebelum dibersihkan

Selain citarasa, penyebab mahalnya kopi luwak karena jumlah kopi luwak yang sangat sedikit. Menemukan kopi luwak hasil cernaan/ kotoran hewan luwak liar sangatlah sulit. Kalau boleh dibuat perbandingan antara produksi kopi luwak liar dengan kopi biasa kira-kira 1 kg berbanding 2000 kg.

Sangking tenarnya kopi luwak ini, di Indonesia sendiri sempat sangat laku salah satu merk kopi yaitu luwak whi*te coffie yang bintang iklannya artis korea lee min hoo. Padahal sebenarnya bukanlah kopi luwak, melainkan hanya merk dan desain kemasan saja memakai nama luwak. 

Pembaca sekalian, minum kopi memang mempunyai manfaat bagi tubuh. Beberapa manfaat kopi yang akan Anda peroleh apabila mengonsumsi kopi misalnya ; pembangkit stamina, penghilang rasa sakit pada dosis kafein rendah, memunculkan perasaan segar/ gembira, mengurangi resiko kanker, dll. 
baca juga : jual pempek palembang
Sejarah kopi luwak di Indonesia sendiri konon sudah dimulai sejak zaman penjajahan Belanda, tepatnya di abad ke-18. Pada waktu itu, Petani pribumi disuruh Belanda menanam kopi namun dilarang mengkonsumsinya. Akhirnya petani pribumi menemukan biji kopi yang berserakan di tanah, hasil kotoran hewan luwak. Mereka akhirnya mengolah biji kopi luwak tsb dan membuatnya minuman. Kabar mengenai kopi luwak tercium juga oleh orang Belanda di Indonesia, dan akhirnya menjadi minuman kegemaran orang Belanda.

Harga kopi Luwak.

Berikut ini harga kopi luwak yang kami tawarkan ;
Kopi luwak dalam bentuk bubuk 
1 kg Rp. 500.000
250 gram Rp. 155.000
100 gram Rp. 55.000

Bagi Anda yang berminat beli, atau mau tanya-tanya silahkan hubungi kami segera ; 082281888007.atau https://www.facebook.com/makananasliPalembang/

Kopi luwak kami asli, bahkan merupakan yang terbaik sebab bukan berasal dari luwak peternakan tapi dari luwak liar. Kami punya kebun kopi sendiri jenis kopi robusta, jadi kopi luwak tsb kami ambil dari kebun nya langsung. Untuk memenuhi permintaan kami juga mengambil/ membeli kopi luwak dari kebun warga setempat.

Demikianlah artikel tentang : ”Jual Kopi luwak Asli - Kopi Luwak Palembang dengan harga terjangkau”. Semoga bermanfaat.
Back To Top