Pakaian adat palembang, Makanan khas Palembang, Pempek Palembang, Kopi Bubuk Semendo

Jual pempek Palembang Online – Pempek Palembang Asli Enak Rasanya

Advertisement
Advertisement
Jual Pempek Palembang - Pempek Palembang atau sebagian orang menyebutnya empek-empek palembang, merupakan makanan khas dari provinsi Sumatera Selatan yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. Hal tsb karena pempek Palembang memiliki cita rasa yang berbeda dengan makanan daerah lainnya di Indonesia.

Orang Palembang akan menyebut makanan yang satu ini dengan nama pempek, namun orang dari luar daerah sumatera selatan mungkin lebih familiar dengan sebutan empek empek.

Ada berbagai jenis pempek Palembang yang bisa kita jumpai apabila berkunjung ke kota Palembang. Sebut saja diantaranya ; pempek lenjer, pempek kapal selam, pempek kulit, pempek tahu, pempek telor, dll. (Apabila Anda ingin mengetahui oleh-oleh khas palembang selain pempek, Anda bisa baca disini : makanan khas Palembang).

Empek empek/ pempek merupakan sebuah jenis makanan yang terbuat dari bahan dasar sagu dan ikan. Ikan yang digunakan bisa dari jenis ikan tenggiri, ikan belida, atau juga ikan gabus. Selain ikan yang menjadi bahan pembuatnya, hal lain yang membuat empek empek istimewa adalah kuah pempek atau yang biasa disebut dengan nama cuko.

gambar jual pempek palembang
Pempek Palembang yang disiapkan untuk pengiriman

Apabila Anda berkunjung ke kota Palembang, tidak lengkap rasanya apabila tidak membawa oleh-oleh makanan khas Palembang yang satu ini. Ya, kepopuleran empek empek memang bahkan “melebihi” kepopuleran  jembatan Ampera sendiri. Kalau kata orang Palembang, pempek itu rasanya lemak. Lemak disini artinya enak, bukan lemak yang identik dengan kolesterol atau obesitas. 

Jenis/ Aneka Pempek Palembang.

Baiklah, jenis pempek disini mungkin tidak akan dibahas seluruhnya, namum kami pilihkan beberapa saja.

1. Pempek Kapal Selam.
Dari namanya, pempek yang satu ini sudah menonjol dari yang lainnya. Bagaimana tidak? Kapal selam pun dimakan, hehe. Kebayangkan bagaimana bentuk pempek yang satu ini? Dari size memang lebih besar dibanding pempek jenis lainnya. Pempek kapal selam mirip-mirip dengan pempek telor, tapi ukurannya jauh lebih besar, dan berisi 1 telor utuh.

2. Pempek kulit.
Disebut pempek kulit karena memang terbuat dari kulit ikan. Meskipun terkadang bisa juga menggunakan daging perut ikan. Secara warna, ciri dari pempek kulit ini adalah lebih hitam dibanding pempek lainnya.

3. Pempek telor kecil.
Pempek telor kecil bentuknya menyerupai pempek kapal selam. Namun lebih kecil, kira-kira 4 – 5 kali lebih kecil daripada empek-empek kapal selam.

4. Pempek lenjer.
Jika dilihat sepintas, maka pempek lenjer ini terlihat seperti sosis. Pempek lenjer bisa dikatakan paling mudah dalam proses pembuatannya.

Jual Pempek Palembang secara Online

gambar jual pempek palembang 2
1 Kg Pempek Palembang

Apabila Anda mencari pempek Palembang asli dengan cita rasa khas Palembang, kami menjual pempek Palembang secara online. Anda bisa order dengan cara mengirim pesan ke halaman facebook kami, atau lewat BBM. Bisa juga dengan menghubungi kami di nomor hp 082281888007. Apabila Anda ingin bertransaksi melalui Tokopedia, silahkan order lewat etalase kami di Tokopedia.com. Kami akan merespon setiap pertanyaan atau order Anda secepatnya.

Empek empek/ pempek yang kami jual bebas MSG (MSG merupakan penyedap makanan yang dapat berakibat buruk untuk kesehatan tubuh). Selain itu harga yang kami tawarkan sangat murah (boleh diadu dengan toko online lainnya). Dan yang paling penting, rasa pempek dan cuko nya, dijamin enak. 
Ayo buruan beli! Jangan tunda lidahmu ngerasain pempek asli Palembang! Dijamin nagih!

INFO ORDER 
Tokopedia : toko Belanja Bagus
BBM : 5F3DB161
WA : 082281888007
SMS : 082281888007
Back To Top