Pakaian adat palembang, Makanan khas Palembang, Pempek Palembang, Kopi Bubuk Semendo

Pempek Enak di Jakarta – Jual Pempek Palembang Online

Advertisement
Advertisement
Pempek Palembang atau yang juga biasa dipanggil empek empek, merupakan salah satu makanan khas daerah palembang dengan cita rasa uniknya tersendiri. Kepopuleran pempek bahkan sampai ke seluruh penjuru Indonesia, termasuk di Jakarta. Menurut kami, pempek enak di Jakarta haruslah asli cita rasa wong Palembang, bukan yang dimodifikasi atau ditiru sehingga sudah tidak original lagi. Disinilah kami hadir menjual pempek Palembang asli secara online.

Pempek Palembang yang kami produksi, dibuat menggunakan teknik khas orang Palembang. Dengan cita rasa pempek sebenarnya, dipadukan dengan cuka (orang palembang biasa menyebut nya cuko) khas Palembang. Harga yang ditawarkan boleh dibilang sangat murah apalagi empek empek kami hadir tanpa MSG (non MSG). Sebagaimana yang kita ketahui, MSG bisa berdampak buruk bagi tubuh.  Apalagi jika menyangkut tumbuh kembang anak, tentu kita ingin menghadirkan makanan yang tidak hanya enak tapi juga menyehatkan.

gambar pempek Palembang

Varian pempek Palembang yang kami jual sangat lengkap. Ada pempek lenjer, pempek kulit, pempek telur, pempek adaan, pempek kapal selam, pempek keriting. Semua akan kami buat sesuai pesanan Anda. Harganya pun bervariasi. Perbedaan jenis ikan yang digunakan sebagai bahan pembuatan pempek juga akan menentukan harganya.
baca juga : perumahan murah di Muara Enim
Untuk pembelian pempek lebih dari 3 Kg akan kami beri bonus 1 bungkus kopi bubuk asli Semendo 250 gram. Bonus tsb berbatas waktu jadi siapa cepat dia dapat. Anda bisa pesan pempek enak di Jakarta lewat no hp/ WA 082281888007, BBM 5F3DB161, atau facebook. Buruan di order ya!

Back To Top