Pakaian adat palembang, Makanan khas Palembang, Pempek Palembang, Kopi Bubuk Semendo

Pelaminan Kubah untuk Pernikahan Islami nan Mewah

Advertisement
Advertisement
Ada banyak jenis pelaminan, salah satunya pelaminan kubah. Dinamakan pelaminan kubah karena memang bentuknya mirip dengan kubah masjid. Pemakaian pelaminan kubah sendiri akan memberi kesan mewah dan elegan pada acara resepsi pernikahan, serta nuansa islami. Tak heran jika harga sewa pelaminan jenis ini tergolong tinggi.

Pelaminan kubah biasanya terbuat dari macam-macam bahan, diantaranya kayu Mahoni, kayu jati, ataupun nangka. Ciri khas lainnya adalah pada ukiran kayu. Kebanyakan memakai ukiran khas Jepara. Jepara memang sudah terkenal sebagai daerah pengrajin kayu terbaik di Indonesia.

Ada pula pelaminan kubah Maroko karena pelaminan tsb selain berdesain kubah juga ada unsur khas negeri Maroko. Yakni mengambil perpaduan ciri antara timur tengah, Afrika, dan Eropa. 

Untuk warna, biasanya akan bagus jika menggunakan warna putih sebagai warna utama. Atau jika ingin tampil lebih mewah, coba gunakan pelaminan kubah emas dengan ciri khas warna emas nya. 

Jika budget bukanlah masalah, Anda dapat mempertimbangkan pelaminan kubah ini pada resepsi pernikahan Anda. Pernikahan hanya berlangsung sekali kan? Jadi tidak apa sedikit mengurus dompet asal hasilnya sebanding.

Pelaminan Kubah

Berikut ini beberapa foto pelaminan kubah yang semoga dapat menginspirasi Anda :

pelaminan kubah

pelaminan kubah 2

pelaminan kubah 3

pelaminan kubah 4

pelaminan kubah 5
Pelaminan kubah emas

pelaminan kubah 6
Pelaminan kubah emas

Back To Top