Pakaian adat palembang, Makanan khas Palembang, Pempek Palembang, Kopi Bubuk Semendo

Jual Kopi Bubuk Asli – Kopi Semendo, kopi robusta terbaik. Harga Murah, Garansi uang kembali 100%

Advertisement
Advertisement
Jika dibandingkan dengan teh, harga kopi memang relatif lebih mahal. Harga jual kopi bubuk di pasaran saat ini berkisar 50 rb – 100 rb per kilogram. Itupun terkadang bukan kopi bubuk asli lagi sebab sudah dicampur dengan bahan lain seperti jagung, dll. Tujuannya tentu supaya dengan bahan baku lebih murah, keuntungan akan lebih banyak didapat.

Salah satu daerah penghasil kopi bubuk asli di daerah Sumatera Selatan adalah Semendo. Daerah Semendo memang merupakan penghasil kopi robusta sejak puluhan tahun lalu. Daerahnya yang berupa perbukitan (terletak di jalur bukit barisan), memang sangat cocok untuk budidaya kopi. Hawa nya sejuk, tanahnya subur.

Orang Semendo dijamin tidak akan mencampur kopi bubuk mereka dengan bahan lain semisal jagung, dll (saya tidak tahu persis apa saja yang dicampurkan pada kopi bubuk sebab tidak pernah mencampurnya). Logikanya, ya mereka penghasil kopi jadi bagi mereka kopi bukanlah barang mahal. 

gambar kopi bubuk asli Semendo


Kopi bubuk siap diseduh yang biasa kita konsumsi sebenarnya telah melalui proses yang panjang. Biji kopi yang sudah matang dipetik dari batang kopi oleh para petani kopi. Kemudian dijemur sampai kering dan digiling untuk memisahkan biji kopi dari kulitnya. Biji kopi (green bean) lalu di panggang sampai masak dan harum (roasted bean), setelah itu baru di giling halus menjadi kopi bubuk. 

Harga Kopi Bubuk Asli Semendo

Jika Anda tertarik merasakan segarnya kopi semendo, kami menjual kopi bubuk asli Semendo dengan harga terjangkau.  Dan berikut ini daftar harganya ;

Kopi bubuk Semendo grade 1, berat 1 Kg, harga Rp. 70.000
Kopi bubuk Semendo grade 1, berat 0,5 kg (500 gram), harga Rp. 35.000
Kopi bubuk Semendo grade 1, berat 250 gram (bungkus ukuran kecil), harga Rp. 18.000

Beli? 
Telpon/ SMS  ke 0822 8188 8007
BBM : 5F3DB161
WA : 0822 8188 8007

Bagaimana, murah bukan? Dijamin kualitas nya bagus, dan pasti terpercaya. Jika apa yang kami tawarkan belum cukup, kami berani memberikan garansi uang kembali 100% apabila kopi bubuk yang kami berikan/ jual bukan kopi 100% asli. Belum cukup? belilah kopi bubuk semendo kami melalui link tokopedia diatas sebab membeli dari tokopedia lebih aman.
baca juga : manfaat kopi untuk kulit wajah
Demikianlah informasi jual kopi bubuk asli – kopi Semendo yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat buat Anda para pecinta kopi asli.
Back To Top